Berita Terbaru!! :
Home » » Kullase Berhasil Raih Gelar Doktor

Kullase Berhasil Raih Gelar Doktor

Admin by Unknown on Saturday 22 November 2014 | 01:48

Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
(Foto: Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Penelitian pengaruh sertifikasi terhadap motivasi kerja, mengantarkan Kullasse Kanto meraih gelar doktor bidang Bimbingan Konseling di Program Pascasarjana (PPs) Univerisitas Negeri Makassar (UNM), Jumat (21/11). Kullasse Kanto berhasi memperoleh Indeks Prestasi Komulatif 3,73.

Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan ini menuturkan, semestinya guru mata pelajaran Bimbingan Konseling telah menjadi pendidik yang profesional dan menguasai berbagai potensi. "Guru Bimbingan Konseling dapat menjadi agen pembelajaran buat siswa-siswa," katanya.

Ia menambahkan, guru BK seyogiyanya telah mampu menentukan kelayakan dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional, meningkatkan martabat keguruan. "Melindungi profesi guru BK dari praktik-praktik yang tidak kompenten, melindungi masyarakat dari praktik pendidikan yang tidak profesional," tambahnya.

Kullasse menyelesaikan studi dalam waktu empat tahun satu bulan dengan meraih predikat sangat memuaskan. Ia menjadi alumnus doktor UNM yang ke-269 dan doktor ke-11 bagi prodi Ilmu Pendidikan. (*)

*Reporter: Hirmayani Natsir


RALAT: Kullase Raih Berhasil Raih Gelar Doktor
seharusnya Kullase Berhasil Raih Gelar Doktor



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap