Berita Terbaru!! :
Home » » Peserta Antusias Ikuti DJ VII Psikogenesis

Peserta Antusias Ikuti DJ VII Psikogenesis

Admin by Unknown on Saturday 20 December 2014 | 14:01

Diklat Jurnalistik VII LPM Psikogenesis.
(Foto: ist)
PROFESI-UNM.COM - Pelaksanaan Diklat Jurnalistik (DJ) VII Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) di gedung Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan dan Kelurahan (BPMDK) diikuti oleh peserta dengan penuh antusias. Hal ini terlihat dengan aktifnya peserta dalam sesi tanya jawab, Sabtu (20/12).

Ketua Panitia, Nurul Afriyanti mengungkapkan, memang pada diklat kali ini, peserta disuguhkan beragam materi yang menarik dan berbeda dari sebelumnya. Sehingga dirinya yakin jika peserta bakal tertarik mengikuti kegiatan hingga akhir nanti.

Mahasiswa angkatan 2012 ini sangat mengapresiasi serta mengharapkan peserta lebih aktif dan berpartisipasi seperti bertanya kepada pemateri.  "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yg telah mengikuti materi. Semoga antusias mereka bisa terjaga sampai kegiatan selesai," tutur gadis kelahiran Gowa ini.

Kegiatan yang berlangsung tiga hari ini yaitu Jumat hingga Minggu 19-21 Desesember, mengusung tema "Transformasi Insan Pers, Berkarya Mengukir Arah Perubahan Bangsa" materi diawali dengan sejarah pers mahasiswa oleh Muhammad Ilham. (*)

*Reporter: Andi Ayu Karyanci Lestari



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap