Berita Terbaru!! :
Home » » Waspada Pencuri Berkedok Dosen

Waspada Pencuri Berkedok Dosen

Admin by Unknown on Sunday 21 December 2014 | 09:18

PROFESI-UNM.COM - Civitas akademika Jurusan Biologi menempelkan selebaran-selebaran di papan pengumuman berisi imbauan, lengkap dengan foto seseorang yang diduga pencuri namun kerap berpenampilan layaknya dosen. Pasalnya sosoknya beberapa kali terlihat berkeliaran di Jurusan Biologi.

Menurut pengakuan salah seorang mahasiswa, Nurhuda mengatakan, beberapa hari yang lalu melihat orang itu di depan Jurusan Biologi. "Saya kira Dosen karena pakaiannya rapi, Tapi belum ada pengumuman tentang orang ini makanya saya tidak tahu kalau itu siapa," terangnya.

Sementara itu, staf laboratorium Biologi yang enggan disebutkan namanya mengaku dua tahun lalu orang tersebut telah mencuri laptop dan dompet miliknya. "Alhamdulillah dia juga tertangkap tangan mencuri di depan Kantor Gubernur. Dulu saya menjadi saksi di persidangannya dan pencuri ini divonis satu tahun penjara," bebernya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bagi yang melihat orang tersebut agar dilaporkan ke pihak keamanan kampus. "Dia mengenakan pakaian rapi dan membawa tas untuk mengelabui orang," katanya. (*)


*Reporter: Rijal Ashari



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap