Berita Terbaru!! :
Home » » Demo BBM, Polisi Pukuli Mahasiswa

Demo BBM, Polisi Pukuli Mahasiswa

Admin by Unknown on Thursday 6 November 2014 | 00:08

Polisi menyeret mahasiswa yang sedang melakukan aksi demonstrasi menolak kenaikan BBM di depan Gedung Menara Pinisi UNM, Rabu (5/10).
(Foto: Muhammad Adif Rusdi-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Aliansi mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan aksi menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di depan Gedung Menara Pinisi, Rabu (5/10). Namun, beberapa mahasiswa mendapat tindakan pemukulan dari aparat kepolisian.

Ketika mahasiswa sedang melakukan dialog dengan aparat kepolisian. Tiba-tiba beberapa polisi maju dan menarik beberapa mahasiswa yang berada di barisan depan. Polisi mendapat 4 mahasiswa dan melayangkan pukulan kepadanya.

Muh. Shany salah satu korban mengatakan, akan membawa insiden pemukulan ini ke ranah hukum. "Saya akan perpanjang masalah pemukulan yang dilakukan oleh aparat kepolisian" ungkapnya.

Rekan-rekan Muh.Shany tidak terima dengan insiden ini. Mereka akan mengawal kasus pemukulan yang dilakukan aparat kepolisisan sampai tuntas.

Sementara itu, pihak kepolisian ketika dimintai keterangan usai kejadian, enggan berkomentar terhadap insiden ini saat ditemui oleh reporter profesi. (*)

*Reporter: Muhammad Adif Rusdi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap