Berita Terbaru!! :
Home » » Wisudawan Terbaik Jurusan Kimia dominasi Kaum Hawa

Wisudawan Terbaik Jurusan Kimia dominasi Kaum Hawa

Admin by DIORAMA on Wednesday 11 December 2013 | 21:04




SAMBUTAN. Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir memberikan sambutan saat pelaksanaan ramah tamah wisuda FMIPA, Rabu (11/12) bertempat di aula Pascasarjana UNM. (Sofyan-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Kaum hawa dominasi predikat wisudawan terbaik di Jurusan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Pada acara ramah tamah wisuda I Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun akademik 2013/2014 yang digelar di Aula Program Pascasarjana UNM, Rabu (11/12), hampir seluruh predikat wisudawan terbaik, baik dari program Studi (Prodi) sains maupun pendidikan disabet oleh kaum hawa.  


Tiga peringkat terbaik program studi (prodi) sains, masing-masing dipegang oleh Fitriani dengan Indeks Prestasi komulatif (IPK) 3.43 disusul Sapurianti dengan IPK 3.39 serta Rahmawati dengan IPK 3.43 diurutan ketiga. Sementara itu pada prodi pendidikan, dua dari tiga peringkat terbaik diduduki kaum wanita. Mereka adalah Nadiratul Issa dengan IPK 3.59 diperingkat kedua serta Nur Hikma dengan IPK 3.55 diperingkat ketiga. Kaum hawa hanya kecolongan satu yaitu Armansyam dengan IPK 3.65 diurutan pertama.

Sukarna selaku ketua panitia acara wisuda tersebut merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh wisudawan maupun wisudawati tahun ini. Seperti harapan semua yang hadir, semoga prestasi yang diraih para wisudawan dan wisudawati mampu membangkitkan semangat prestasi mahasiswa lain.

“Seperti yang dikatakan oleh dekan tadi posisi pertama memberikan lebih banyak manfaat ke orang lain, dia mampu mengatasi kendala seperti kurangnya ruang perkuliahan dan lain-lain,” ungkapnya. (*)



Reporter : Ari Maryadi

Editor: Sulastri Khaer



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap