Berita Terbaru!! :
Home » , » Manajemen Waktu Kunci Jadi Sarjana Terbaik

Manajemen Waktu Kunci Jadi Sarjana Terbaik

Admin by Yasir Bakekok on Wednesday 11 December 2013 | 20:41

Pegelaran wisuda I UNM di Gedung Auditorium Amanagappa, Rabu (11/12)
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Wisudawati Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Ummul Hasanah, dinobatkan sebagai sarjana terbaik UNM tahun ini. Alumni Jurusan Biologi ini mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,92 dengan masa studi 4 tahun. Berkat itu, Ummul Hasanah dinobatkan sebagai sarjana terbaik UNM pada gelaran wisuda I universitas di Auditorium Amanagappa UNM, Rabu (11/12).

"Semua yang saya dapatkan berkat motivasi dari orang tua saya, serta semua dosen yang ada di FMIPA serta dukungan dari teman-teman saya," tuturnya.

Kunci gadis asal Kabupaten Bone ini menjadi sarjana terbaik yakni, manajemen waktu yang baik. Menurutnya, menjadi mahasiswa haruslah berpikir kritis serta peka membaca hal yang ada di sekitar kampus. "Mahasiswa harus cerdas membagi waktu dan berpikir kritis," tutur Mantan Asisten Laboratorium Jurusan Biologi ini.

Dalam sambutannya, Ummul Hasanah pun berharap dedikasi dan pencapaiannya sebagai sarjana terbaik dapat menjadi inspirasi bagi semua mahasiswa yang ada di UNM.(*)



*Reporter: Nurlaela Basir
Editor: Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap