Berita Terbaru!! :
Home » » 115 Mahasiswa FIS Raih Gelar Sarjana

115 Mahasiswa FIS Raih Gelar Sarjana

Admin by DIORAMA on Wednesday 11 December 2013 | 23:07

Wisuda I tahun akademik 2013/2014 universitas, Rabu (11/12) di Auditorium Amanagappa. Wisudawan FIS sendiri akan mengikuti wisuda II besok, Kamis (12/12).
(Sofyan - Profesi)

PROFESI-UNM.COM -115 Mahasiswa FIS raih gelar sarjanaFakultas ilmu soaial (FIS) mengadakan kegiatan ramah tamah di Hotel Sahid Makassar (11/12). Sebanyak 115 wisudawa yang terdiri dari lima jurusan yang ada di FIS yaitu 16 wisudawan Pkn, 30 wisudawan Sejarah, 17 wisudawan Administrasi perkantoran, 30 wisudawan Sosiologi, dan 22 wisudawan Pendidikan IPS.

Wisudawan terbaik pertama dan kedua tingkat Fakultas, diraih oleh Evi Surahman dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 3,74 dan Anwar dengan IPK 3,70 yang keduanya merupakan mahasiswa dari jurusan PIPS. Sedangkan wisudawan terbaik tiga diraih oleh Umi Hafildah Hakim dari jurusan sejarah dengan IPK 3,69.

"Berterima kasihlah kepada orang tua kalian, mungkin kalian tidak merasakan waktu sebagai Mahasiawa dari maba hingga memakai toga. Namun orangtua kalianlah yang merasakan hal tersebut." Hal ini diungkapkan oleh Dekan FIS, Hasnawi haris.

Dalam sambutannya, dirinya lebih banyak memberikan pesan moral kepada para alumni. Selain dituntut berterima kasih kepada orang tua, juga diminta meminta maaf dan terima kasih kepada para dosen agar ilmu yang diberikan bisa berberkah. Dia juga menodong para wisuawan untk menjadi seorang guru, karena menurutnya taraf kehidupan ekonomi seorang guru akan semakin membaik dengan adanya tunjangan profesional.


*Reporter: Ari Utari Nur



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap