Berita Terbaru!! :
Home » , » Rektor UNM Buka Pasar Murah

Rektor UNM Buka Pasar Murah

Admin by Yasir Bakekok on Friday 2 August 2013 | 05:58

PROFESI-UNM.COM - Rektor UNM, Arismunandar membuka acara pasar murah UNM secara resmi dengan prosesi pelepasan balon. Meskipun balon yang dilepaskan tak kunjung terbang karena tekanan gasnya telah menurun namun rektor tetap berusaha menerbangkannya dengan sedikit melompat namun si balon tak kunjung terbang juga.

Sebelumnya dalam sambutannya pada pembukaan pasar murah UNM, Arismunandar menghaturkan penghargaan dan rasa terima kasihnya kepada panitia, sponsor serta semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak.

“Penghargaan dan rasa terima kasih saya kepada panitia yang telah bekerja keras menyiapkan semuanya dalam waktu yang singkat juga kepada sponsor serta semua pihak yang telah terlibat menyukseskan acara ini,”ungkapnya.

Arismunandar mengharapkan pasar murah ini akan tetap ramai akan pengunjung hingga saat ditutup pada 3 Agustus mendatang . “Semoga tetap ramai dan stoknya tidak habis hingga esok lusa, setelah ini kita berkeliling melihat-lihat kalau boleh saya borong asal stoknya masih ada,” harapnya. (*)

*A. Sri Mardiyanti Syam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap