Berita Terbaru!! :
Home » , » Hingga Tiga Agustus, Ada Pasar Murah di UNM

Hingga Tiga Agustus, Ada Pasar Murah di UNM

Admin by Yasir Bakekok on Friday 2 August 2013 | 05:55

PROFESI-UNM.COM - Pasar murah sebagai salah satu rangkaian Dies Natalis UNM ke-52 telah dibuka secara resmi, Kamis (1/8) di depan gedung rektorat UNM.

Ketua Panitia pasar murah, Abdulla Sinring dalam sambutannya mengatakan UNM telah menyediakan 52 stand sesuai dengan umur UNM saat ini dan akan dipenuhi oleh sedikitnya 83 pedagang yang akan beroperasi  selama 3 hari mendatang mulai 09.00- 18.00 Wita.

Abdullah menuturkan pasar murah ini akan diwarnai berbagai barang dagangan mulai dari bumbu dapur hingga mobil. “Memang sekarang disini belum terisi penuh tapi akan segera berdatangan, seperti yang dilihat sekarang ini ada sembako, pakaian, motor bahkan mobil aka segera menyiapkan stand disini,” tuturnya.

Tambahnya, harga yang ditawarkan pedagang di pasar murah ini memang murah berbeda dengan harga pasaran. “Mereka semua adalah pedagang yang sudah terbiasa mengikuti event seperti ini sehingga sudah paham harga standar pasar murah itu seperti apa sehingga tidak perlu khawatir soal harga karena memang lebih murah dari biasanya,” imbuhnya.

Diakhir Abdullah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pasar murah tersebut dan berharap pasar murah ini bisa berjalan ramai serta aman. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap