Berita Terbaru!! :
Home » , , » Lomba Joget Cesar Style Paling Diminati

Lomba Joget Cesar Style Paling Diminati

Admin by Yasir Bakekok on Monday 19 August 2013 | 00:58

Puluhan Anak-anak mengikuti lomba joget Cesar Style di minggu gembira UNM. Sofyan-Profesi.

PROFESI-UNM.COM - Perayaan minggu gembira dalam rangkaian Dies Natalis UNM ke-52, Minggu (18/8) panitia pelaksana menggelar lomba joget Cesar Style. Lomba joget Cesar Style yang diikuti Anak-anak dan Wanita ini menjadi tontonan yang paling diminati sivitas akademika UNM yang hadir.

Musik dari lagu Juwita Bahar yang berjudul Asik Asik Jos mengiringi peserta lomba untuk berjoget mengikuti gaya Cesar yang tenar di bulan ramadhan kemarin di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Dari puluhan peserta untuk kategori Anak-anak, lima peserta yang jogetnya paling mirip dengan Cesar berhak mendapatkan hadiah. Sementara untuk kategori Wanita, enam peserta yang berjoget mirip Cesat Style berhak mendapatkan hadiah setelah menyisihkan peserta lainnya.

Selain lomba joget Cesar Style, panitia pelaksana minggu gembira UNM juga menggelar lomba memilih bumbu masakan bagi jajaran pimpinan UNM. Selain itu, panitia juga membagikan kupon undian kepada sivitas akademika dan menyediakan puluhan hadiah menarik. (*)


*Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap