Berita Terbaru!! :
Home » , , » Putri Pariwisata Sul-Sel Hadir di Minggu Gembira

Putri Pariwisata Sul-Sel Hadir di Minggu Gembira

Admin by Yasir Bakekok on Monday 19 August 2013 | 00:55

Hasrima Dewi Magfira, Putri Pariwisata Sulawesi- Selatan 2013 turut hadir di minggu gembira UNM. Sofyan-Profesi.

PROFESI-UNM.COM - Dies Natalis ke-52 Universitas Negeri Makassar yang berlangsung pada 1 Agustus lalu, dilanjutkan dengan rangkaian acara Minggu gembira  (18/8). Minggu gembira yang dirangkaian dengan berbagai event menarik juga turut diramaikan Hasrima Dewi Magfira, Putri Pariwisata Sulawesi- Selatan 2013 .

Putri Pariwisata Sul-Sel ini dengan suara yang merdu mempersembahkan sebuah lagu  kepada khalayak UNM dengan lagu “Butiran Debu” yang dipopulerkan oleh Rumor. Kehadiran Rima dalam rangkaian acara Dies Natalis UNM kali ini tak lepas dari dirinya sendiri sebagai bagian component warga UNM sendiri.

Putri kelahiran Soppeng ini berbagi cerita tips dirinya sehingga dapat menjadi duta pariwisata sul-sel 2013 yang akan mengikuti ajang nasional nantinya. “Hanya dengan belajar, usaha dan tekad yang besar menjadi kunci untuk mencapai nama Putri Pariwisata ini”, paparnya di atas panggung panitia penyelenggara.

Kehadiran Mahasiswa Baru Institut Telkom Bandung ini juga tak lepas dari dirinya meminta dukungan dari pihak UNM untuk diberikan dukungan dalam ajang nantinya. “Saya mengharapkan dukungan dari pihak UNM dengan bantuan pengiriman sms dukungan di ajang nantinya,” harap putrid kebesaran Kabupaten Gowa ini.

Sebagai Duta Pariwisata Sul-Sel 2013, Hasrima Dewi Magfira berencana akan memperkenalkan Makassar lewat tempat pariwisatanya yang tak kalah menarik seperti Fort Roterdam dan Malino. Jasruddin, Direktur Pascasarjana menitip sebuah amanah kepada  Rima nantinya agar UNM juga hendaknya diperkenalkan dengan bangunan kapal phinisinya. “Jangan lupa UNM diperkenlakan lewat phinisi nantinya”, harap ketua panitia Dies Natalis tahun ini. (*)


*Hasnaini



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap