Berita Terbaru!! :
Home » , » FT Buka Doorprize Sendiri

FT Buka Doorprize Sendiri

Admin by Yasir Bakekok on Monday 19 August 2013 | 01:01

Sesi foto bersama Rektor UNM bersama Ketua Panitia Dies Natalis UNM, Jasruddin setelah pemotongan tumpeng. Sofyan-Profesi.
PROFESI-UNM.COM - Salah satu rangkaian acara Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke-52 yakni  jalan santai sekaligus pembagian doorprize, Minggu (18/8) di halaman rektorat UNM. Jikalau semua civitas UNM berbondong-bondong berkumpul di panggung utama untuk memperoleh rejeki dari undian doorprize, maka lain halnya dengan Fakultas Tehnik (FT) yang membuka stand doorprize sendiri, khusus untuk civitas FT.

Meskipun pihak panitia telah melarang untuk buka doorprize sendiri, namun Husain Syam, Dekan FT menganggapnya semata-mata hanya untuk kebahagiaan civitas FT. “Membuka doorprize sendiri memang dilarang, tapi kami menentang hal itu. Kebahagiaan itu tidak boleh ditutupi, inikan hari bahagia,” tuturnya.

Lebih lanjut Husain Syam menjelaskan, doorprize tersebut merupakan sumbangan dari beberapa birokrat FT. Diantaranya 8 unit TV, puluhan dispenser, kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainnya. “Hadiah-hadiah ini sumbangan dari dosen-dosen FT, dimana akan dibagi-bagikan khusus untuk civitas FT saja. Istilahnya dari kita untuk kita sendiri. Untuk memeriahkan dies natalies saja,” tambahnya.

Bukan hanya itu, seusai pembagian doorprize, Husai Syam bagi-bagi ratusan uang tunai kepada pegawai-pegawai FT. “Apa salahnya bagi-bagi sedikit rezeki untuk mereka. Mereka sudah bekerja untuk fakultas ini,” katanya. (*)


*Andi Sadriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap