Berita Terbaru!! :
Home » » Inaugurasi Manajemen FE Ajang Temu Alumni

Inaugurasi Manajemen FE Ajang Temu Alumni

Admin by Unknown on Sunday 23 November 2014 | 00:54

Perayaan Inaugurasi dan Dies Natalis 15 Prodi Manajemen
FE UNM di Hotel Boulevard, Sabtu (22/11) malam.
(Haryono - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Acara Inaugurasi dan Dies Natalis Prodi Manajemen FE UNM di Hotel Boulevard menjadi ajang pertemuan alumni prodi yang berusia 15 tahun ini. Angkatan 1999 hingga 2014 turut ambil bagian dalam perayaan.

Perwakilan tiap angkatan serta ketua jurusan Manajemen, Anwar Ramli, melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis sebagai puncak acara Inaugurasi dan Dies Natalis ini. Pemotongan itu sebagai simbol rasa syukur atas pencapaian prodi manajemen hingga saat ini.

Pemotongan tumpeng sempat mengundang gelak tawa. Perwakilan 2014 ingin mengambil tumpeng, padahal ketua prodi telah mengambil tumpeng untuk diberikan secara simbolis kepada angkatan 2014 itu.

Ketua Panita, Muhammad Irfan, mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana atas kerja keras dari panitia dan bantuan dari segenap pihak. "Waktu persiapan itu selama tiga bulan, sejak Agustus. Dana kegitan ini berasal dari kontribusi dan penggalangan dana kreatif dari panita," kata mahasiwa angkatan 2014 ini.

Ketua Himpunan Manajemen, Rahmat Suryadi, berharap, agar manajemen meraih banyak prestasi kedepan. "Di usia ke-15 semoga manajemen bisa lebih dewasa dan meraih prestasi," bebernya.


*Reporter: Muh. Haryono



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap