Berita Terbaru!! :
Home » » Diduga Pemanah Wakapolrestabes, Mahasiswa FE Ditangkap

Diduga Pemanah Wakapolrestabes, Mahasiswa FE Ditangkap

Admin by Unknown on Sunday 23 November 2014 | 00:58

Wakapolrestabes Makassar, Totok Lisdianto terkena 
anak panah saat bentrokan antara mahasiswa dan polisi.
(Foto: Internet)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM), Faris Ahmad Alamri ditangkap Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Jumat (21/11).

Ia diduga sebagai pelaku pemanah Wakil Kepala Polrestabes Makassar, AKBP Totok Lisdianto saat bentrok polisi dengan mahasiswa UNM di kampus Gunung Sari, Kamis (13/11) lalu.

Mahasiswa angkatan 2013 ini ditangkap di Kawasan Wisata Pantai Rita Galesong Utara, Kabupaten Takalar sekitar pukul 23.30 Wita. Hal ini dibenarkan, Humas Polrestabes Makassar, Kompol Mantasiah saat dihubungi Profesi via telepon.

"Betul telah dilakukan penangkapan terhadap Faris, mahasiswa Fakultas Ekonomi UNM. Itu berdasarkan kesaksian dari beberapa orang yang ada di lokasi kejadian saat itu, juga dari beberapa foto-foto yang dikumpulkan," terangnya.

Penangkapan Faris di Galesong saat tengah menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntasi FE. "Acara di Galesong itu Mubes Himpunan," kata salah satu pengurus HMJ Akuntasi, Fikry Nugraha Ramadhan. (*)

*Reporter: Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap