Berita Terbaru!! :
Home » » Teknologi Pendidikan STKIP Sidrap Berguru ke FIP UNM

Teknologi Pendidikan STKIP Sidrap Berguru ke FIP UNM

Admin by Unknown on Thursday 30 October 2014 | 15:32

Mahasiswa TP STKIP Sidrap di sambut langsung oleh
Ketua Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan FIP UNM
(Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Jurusan Teknologi Pendidikan (TP) Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan Sidenreng Rappang (STKIP Sidrap) hari ini, Kamis (30/10) melakukan studi banding di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Dalam kunjungannya, dosen TP STKIP Sidrap, Muh. Takdir Rasyid mengatakan, tujuan kedatangannya di UNM ini adalah untuk berguru dan mempelajari proses kerja-kerja akademik di FIP UNM khususnya di Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (KTP).

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk program kerja untuk meningkatkan kualitas jurusan yang dinaunginya. "Kami melihat minat masyarakat meningkat setiap semesternya, untuk itu tentu kami harus banyak melakukan kegiatan yang dapat mengangkat nama TP. Salah satunya dengan studi banding ini," tuturnya.

Kedatangan Jurusan TP STKIP Sidrap tersebut disambut langsung oleh Ketua Jurusan KTP FIP UNM, Pattaufi beserta Kepala Laboratorium KTP Farida Febriati.

Pattaufi mengatakan, saat ini bukan lagi saatnya untuk bersaing antara satu sama lainnya. Tapi, menurutnya sebagai jurusan yang sama, juga harus punya visi yang sama pula.

"Memang masyarakat terkadang melihat kita sebagai jurusan kurang populer, namun ini akan menjadi sebuah rumpun yang akan mengikat kita agar dapat dikenal dikalangan masyarakat," ungkapnya. (*)

*Reporter: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap