Berita Terbaru!! :
Home » » Heri Tahir Apresiasi Tabligh Akbar FIK UNM

Heri Tahir Apresiasi Tabligh Akbar FIK UNM

Admin by Thinkpedia Indonesia on Thursday 30 October 2014 | 21:28

Acara Tabligh Akbar FIK UNM, Kamis (30/10).
(Foto: Basuki - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Acara Tabligh Akbar Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) mendapat apresiasi Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir, Kamis (30/10).

Hal itu disampaikan Guru Besar Hukum Pidana ini saat membuka acara di GOR FIK UNM. “Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Keolahragaan (IKOR) FIK UNM ini. Selama saya menjabat Pembatu Rektor Bidang Kemahasiswan, baru kali ini saya mendapat acara Tabligh Akbar seperti ini di UNM," sanjungnya.

Lebih lanjut, ia berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan nilai spiritual bagi mahasiswa nantinya. “Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan nilai spiritual mahasiswa selain nilai intelektual, agar keduanya dapat berjalan secara seimbang,” harapnya.

Tablig Akbar ini dikuti oleh mahasiwa FIK UNM dengan tema “menumbuhkan nilai spiritual untuk meningkatkan moralitas mahasiswa FIK UNM di era modernisasi”. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lomba baca Al-Qur’an. (*)

*Reporter: Muhammad Basuki 



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap