Berita Terbaru!! :
Home » » Dialog Pencegahan Terorisme, Peserta Berebut Amplop

Dialog Pencegahan Terorisme, Peserta Berebut Amplop

Admin by Thinkpedia Indonesia on Monday 27 October 2014 | 23:39

Kabag Kepegawaian Nadira saat memantau pembagian amplop.
(Ari Maryadi - Profesi) 
PROFESI-UNM.COM - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Dialog Pencegahan Teroris siang tadi di ruang Teater lantai 3 Menara Pinisi, Senin (27/10). Peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapat amplop berisi uang senilai Rp100 ribu.

Peserta terlihat saling berebutan di akhir acara saat pembagian amlop dilakukan. Bahkan sempat terjadi adu mulut antara panitia dengan mahasiswa yang tidak kebagian.

Panitia hanya memberi amplop kepada peserta yang memiliki ID Card. Namun, beberapa mahasiswa terus menuntut lantaran merasa dirinya sudah melakukan registrasi. "Saya sudah registrasi tadi pak. Kenapa saya tidak dikasih?" kata salah seorang mahasiswa kepada panitia saat itu.

Sementara itu, Kabag Kepegawaian, Nadira, mencoba mencairkan suasana saat itu. Ia memberi instruksi kepada para panitia agar menyerahkan sisa amplop yang tersedia kepada mahasiswa. "Kasihkan saja kepada mahasiswa kalau masih ada sisanya," katanya.

Ia juga menyalahkan kinerja panitia yang dinilai tak becus. "Pak Andi Ikhsan cepat sekali pulang. Semestinya ia hadir di sini untuk mengatur panitia," kesalnya.(*)

*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap