Berita Terbaru!! :
Home » » BNPT Ajak Mahasiswa Perangi Terorisme

BNPT Ajak Mahasiswa Perangi Terorisme

Admin by Thinkpedia Indonesia on Monday 27 October 2014 | 22:11

Dialog Penanggulangan Teroris di menara pinsi, Senin (27/10)
(Kasdar - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Melihat tumbuh suburnya penyebaran terorisme di dunia khususnya di Indonesia. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengajak mahasiswa untuk memerangi terorisme dalam dialog pencegahan terorisme, di Ruang Teater Gedung Pinisi Lantai 3, Senin (27/10).

Direktur Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Republik Indonesia, Irfan Idris mengatakan saat ini terorisme sudah berkembang secara menglobal. "Perlu upaya pencegahan lebih dini dalam menanggulangi ini, salah satu caranya dengan pendidikan mengenai terorisme seperti kegiatan ini," tuturnya.

Ia menambahkan, suburnya tindakan Brainwashing yang terjadi membuat BNPT hadir dikampus melakukan pencegahan. "Saat ini sangat subur terjadi penanaman dan penyebaran kebencian serta permusuhan yang mencuci otak para mahasiswa. Karena itu, BNPT memiliki tugas untuk melakukan pencegahan dan mengkoordinasikan masalah-masalah terkait terorisme," jelasnya.

Lebih lanjut, dalam kasus terorisme, terdapat mahasiswa yang ikut andil menjadi pelaku teroris "kurang lebih ada 13 mahasiswa yang ikut melakukan aksi bom bunuh diri."ungkapnya.

*Reporter: Arnawan Arief



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap