Berita Terbaru!! :
Home » » 21 Perusahaan Asuransi Ramaikan Job Fair di Pinisi

21 Perusahaan Asuransi Ramaikan Job Fair di Pinisi

Admin by Unknown on Thursday 23 October 2014 | 22:40

Pengunjung mendatangi stan pameran asuransi di pelataran
Menara Pinisi UNM, Kamis (23/10).
(Khaerul Mustaan-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Job Fair Insurance Day 2014 akhirnya dihelat hari ini di lantai 1 Menara Pinisi, Kamis (23/10). Tercatat sebanyak 21 perusahaan asuransi ikut serta membuka lowongan kerja di job fair ini dan juga esok, Jumat (24/10).

Acara ini terselenggara atas kerja sama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dewan Asuransi Indonesia (DAI) yang didukung oleh Unit Pelaksana Teknis Carrier Development Centre (UPT CDC) UNM.

Beragam talkshow terkait asuransi pada job fair ini. Di antaranya Talkshow Peluang Karir di Dunia Asuransi, Tips dan Trick Bekerja di Perusahaan Asuransi, dan Strategi Lolos Wawancara Seleksi Kerja yang dilaksanakan pada hari ini.

Sedangkan Talkshow tentang Asuransi Investasi Sejak Muda,  Asuransi Bukan Pilihan Terakhir, Peluang dan Tantangan Sebagai Sistem Jaminan Sosial Masyarakat, dan Pentingnya Planner bagi Entrepreneur akan dilanjut pada hari kedua, besok.

"Insurance Day ini sangat bermanfaat sekali bagi yang baru mulai mencari pekerjaan ataupun juga masih mahasiswa, karena talkshow yang mengajarkan itu banyak sekali di acara ini," ungkap salah satu panitia penyelenggara, Aires.

Selain itu, Insurance Day 2014 dengan tema "Generasi Cerdas Berasuransi" ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti lomba, doorprize, dan penampilan berbagai band. (*)


*Reporter: Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap