Berita Terbaru!! :
Home » » LK FBS Akhirnya Temui Titik Terang

LK FBS Akhirnya Temui Titik Terang

Admin by Unknown on Friday 24 October 2014 | 18:50

Fakultas Bahasa dan Sastra UNM.
(Febriawan-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Setelah tiga tahun dibekukan, Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akhirnya menemukan titik terang. Terlihat saat pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (PKM) 2014 yang di helat di lapangan basket fakultas ungu tersebut, Jumat (24/10).

Pembukaan tersebut melibatkan seluruh elemen Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS diantaranya, Lentera, Bestra, Eltim, Maestro, dan tidak ketinggalan Deutsckunst dengan tarian Jermannya.

Hal ini kemudian disinyalir menjadi langkah pertama pencairan LK FBS. Seperti yang diungkapakan Pembatu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FBS, Syukur Saud. "Mudah-mudahan ini langkah awal, karena ini adalah ujian pertama, ujian kepercayaan, dan mengevaluasi," terang dosen Bahasa Jerman ini.

Ia juga berharap agar mahasiswa FBS kedepannya bisa lebih memegang amanah. Sesuai dengan tema yang diangkat, Membangun Jiwa Kepemimpinan Menuju Generasi Intelektual yang Berkarakter. "Kepercayaan pertama yang diberikan ke anandaku jadi jangan disia-siakan," pesannya. (*)

*Reporter: Dian Febriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap