Berita Terbaru!! :
Home » » Deutsch Festival akan Digelar Lagi

Deutsch Festival akan Digelar Lagi

Admin by Thinkpedia Indonesia on Thursday 23 October 2014 | 11:30

int.
PROFESI-UNM.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Jerman Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM akan menggelar Deutsch Festival. Kegiatan yang mengangkat tema "Deutsch Macht Spass" ini akan diselenggarakan di kampus Parangtambung UNM, 22-23 November mendatang.

Ketua panitia, Rahman Anton mengatakan Deutsch Festival ini merupakan kegiatan yang sudah setiap tahunnya digelar. "Nantinya akan diperkenalkan mengenai budaya Jerman dan akan dikombinasikan dengan budaya daerah Sulsel," tuturnya.

Mahasiswa angkatan 2011 ini menambahkan, selain Deutsch Festival, kegiatan nantinya akan dirangkaikan dengan Deutsch Olimpiade. "Deutsch Olimpiade juga setiap tahun digelar dan ini diikuti oleh siswa-siswi SMA. Tapi tetap kami akan memberi sesuatu yang berbeda," katanya.

Ia pun mengharapakan kegiatan ini nantinya bisa berlangsung meriah dengan disaksikan mahasiswa dari seluruh fakultas. "Banyak item yang akan dilombakan, dan semoga pada tahun ini kegiatannya bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya," harap Rahman. (*)

*Reporter : Agung Rinaldy Malik



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap