Berita Terbaru!! :
Home » » PR IV UNM Kecewakan Panitia PPG SM3T

PR IV UNM Kecewakan Panitia PPG SM3T

Admin by Yasir Bakekok on Monday 16 December 2013 | 01:29

Pembantu Rektor IV UNM
Eko Hadi Sujiono

PROFESI-UNM.COM - Seminar pendidikan yang diselenggarakan oleh Program Profesi Guru (PPG) Sarjana Mengajar di daerah Terdepan Terluar Tertinggal (SM3T), Sabtu (14/12) batal dihadiri oleh Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama, Eko Hadi Sujiono sebagai pemateri. Hal ini mengakibatkan sejumlah panitia pelaksana merasa kecewa.

Kekecewaan tersebut diungkapkan Ketua Panitia, Surajuddin. Ia mengatakan, jauh hari sebelumnya PR IV sudah menyatakan kesediaannya untuk menjadi pemateri di seminar tersebut. Namun, sesaat sebelum pelaksanaan kegiatan PR IV malah mengonfirmasi kepada pihak panitia perihal ketidaksiapannya membawakan materi. “Kami sebenarnya sangat mengharapkan kehadiran PR IV karena beliau termasuk salah seorang dari tim penyusun kurikulum 2013,” keluhnya.

Ia melanjutkan, ketidak hadiran PR IV dalam membawakan materi disebabkan agenda mendadak sehingga tidak dapat mengisi materi sesuai perencanaan sebelumnya. “Setahu saya ada agenda mendadak yang harus diikuti PR IV, sehingga harus batal menjadi pemateri.

Kendati demikian, Surajuddin menambahkan, seminar mengenai kurikulum 2013 yang sebenarnya disajikan secara panel ini harus disajikan oleh pemateri tunggal. “Terlepas dari itu, acara seminar berlangsung sesuai harapan,” tandasnya.(*)


*Reporter: Asriadi
Editor: Andi Baso Sofyan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap