Berita Terbaru!! :
Home » , , » DJAa 2014 Akan Diikuti 40 Sekolah se-Sulselbar

DJAa 2014 Akan Diikuti 40 Sekolah se-Sulselbar

Admin by Redaksi on Sunday 15 December 2013 | 16:47

(Design by Rizki Army Pratama - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Kegiatan rutin tahunan yang akan digelar oleh Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) yakni Diklat Jurnalistik Abu-abu. Rencananya kegiatan ini, akan diikuti sekitar 40 Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat se-Sulselbar pada 5 hingga 9 Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia DJAa 2014, A. Baso Sofyan yang ditemui di Kampus UNM Parangtambung (15/12). Dirinya memastikan, DJAa kali ini akan lebih meriah dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnnya karena akan diselipkan berbagai jenis perlombaan karya jurnalistik.

“Saya yakin kegiatan (DJAa, red) kali ini, akan lebih meriah karena akan diadakan juga berbagai jenis perlombaan karya jurnalistik. Misalnya, lomba foto, mading dan berbagai perlombaan lainnya sebagai tambahan dari lomba tahun-tahun sebelumnnya,” jelas mahasiswa eksponen 2011 ini.

Sementara itu Sekretearis Panitia DJAa, A. Ajip Rosyidi mengatakan bahwa semua undangan terhadap sejumlah sekolah yang digadang-gadang akan menjadi partisipan untuk mengirimkan utusan pada kegiatan ini akan dikirimkan mulai pekan depan.

“Undangan ke berbagai sekolah se-Sulselbar akan dipercepat peredarannya yakni pekan depan sudah mulai disebar ke sejumlah daerah,” ungkap mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM ini.(*)


Reporter: Asran






Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap