Berita Terbaru!! :
Home » » Hebohnya Tarik Tambang di Porseni HMPS PIPS

Hebohnya Tarik Tambang di Porseni HMPS PIPS

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 14 December 2013 | 21:28

Porseni HMPS PIPS menggelar lomba tarik tambang.
(Susi - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Pekan Olahraga dan Kesenian (Porseni) yang di gelar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (PIPS) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) hiasi sepinya pelataran gedung Rektorat UNM, sabtu (14/12).

Meski kegiatan hanya diikuti internal prodi Pend. IPS saja, nyatanya tak mengurangi gelak tawa dan teriakan support para pendukung ditiap-tiap angkatan yang bertanding. Salah satunya adalah lomba tarik tambang yang paling memikat perhatian mahasiswa untuk melihat langsung pertandingannnya.

Habibi, mahasiswa IPS yang menyaksikan kehebohan lomba tarik tambang ini mengatakan jika dirinya ikut berdebar-debar melihat teman seangkatannya bertanding melawan tim yang lain. “Seru sekali. Seolah-olah saya yang main. Memang singkat waktunya kalau tarik tambang, tapi di situmi tantangannya. Butuh kekuatan yang extra untuk bermain singkat seperti itu,” ungkapnya yang masih terengah-engah setelah memberi support peserta yang bertanding.

Lebih lanjut, Habibi menambahkan jika keseruan itu bertambah saat para pemain berjatuhan ketika tali tambang yang ditarik dimenangkan sang lawan.

Sementara, Musliadi, salah satu pemain mengatakan jika lomba tarik tambang ini membuat jari kakinya lecet. “Mantap orang main tarik tambang, lecet-lecet kakiku gara-gara main ini, tapi ndak masalah. Kapan lagi bisa seru-seruan seperti ini sama adik-adik,” ujar mahasiswa eks 010 ini. (*)


*Susi Amriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap