Berita Terbaru!! :
Home » » HMPS PIPS Semakin Solid Lewat Porseni

HMPS PIPS Semakin Solid Lewat Porseni

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 14 December 2013 | 20:53

BERPOSE. Mahasiswa PIPS foto bersama usai menggelar pertandingan futsal.
(Susi - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (PIPS) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Pekan Olahraga dan Kesenian (Porseni) (14/12). Kegiatan yang merupakan salah satu program kerja (proker) HMPS PIPS ini rupanya disambut antusias segenap mahasiswa IPS lainnya. Tak heran jika kegiatan ini begitu diramaikan dengan riuh penonton yang menyaksikan setiap cabang perlombaan yang dilaksanakan di pelataran kampus UNM Gunungsari. Di antaranya, futsal, catur, volly ball, tarik tambang, takrow, musik, dan pembacaan puisi.

Selain bertujuan mempererat keakraban antar angkatan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menggali dan mengembangkan potensi mahasiswa dalam bidang keolahragaan dan kesenian.

Askar, selaku demisioner HMPS PIPS, berharap jika agenda ini dapat menjadi rutinitas bulanan himpunan. “Saya berharap, hal-hal yang seperti ini kiranya tidaklah hanya menjadi moment sekali setahun. Tak usah dalam bentuk kegiatan yang berhadiah. Tapi cukup menjadi ajang untuk semakin mengakrabkan diri juga refreshing bagi mahasiswa yang mungkin jenuh dengan aktivitas perkuliahan tiap harinya,” pintanya.(*)


*Susi Amriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap