Berita Terbaru!! :
Home » » Muslim Weekend Minim Peserta

Muslim Weekend Minim Peserta

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 30 November 2013 | 22:59

Peserta Muslim Weekend II minim peserta.
(Ari - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Muslim Weekend II yang dilaksanakan oleh lembaga Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim minim peserta, Sabtu (30/11). 

Kegiatan pembelajaran agama Islam ini hanya diikuti oleh 8 peserta, 7 mahasiswa dari Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) serta satu peserta dari Fakultas Seni dan Desain (FSD). Jumlah peserta kali ini jauh menurun dibandingkan dengan Muslim Weekend sebelumnya pada bulan September lalu. 

Muslim Weekend sebelumnya diikuti oleh 22 orang peserta. Kegiatan ini awalnya ingin dilaksanakan Masjid Al-Mujahidin Bontobaddo, Gowa. Namun karena kurangnya peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini maka dilaksanakan di Sekretariat Pusdam, BTN Tabaria Blok A1/9. "Sedikit peserta, baru jauh juga makanya dipindahkan kesini," ujar Sulkifli selaku ketua panitia. 

Sementara itu Ruslan selaku ketua panitia mengaku kurangnya peserta yang berpartisipasi dikarenakan kurang maksimalnya sosialisasi serta beberapa mahasiswa yang terkendala karena padatnya beberapa jadwal akademik. "Sosialisasinya tidak maksimal, serta banyak mahasiswa yang terkendala padatnya jadwal akademik," ujar mahasiswa bahasa indonesia itu.

Selain itu, Yuswandy salah satu peserta menyayangkan akan kurangnya peserta yang berpartisipasi, padahal kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa. "Sangat disayangkan karena kegiatan ini bertujuan membentuk Akhlakul Qarimah yang dibutuhkan mahasiswa," ujarnya. (*)


*Reporter: Ari Maryadi
Editor: Sulastri



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap