Berita Terbaru!! :
Home » , » PR I: Pinisi Paling Strategis Untuk Demo

PR I: Pinisi Paling Strategis Untuk Demo

Admin by Unknown on Friday 20 March 2015 | 12:20

Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR 1) UNM,
Sofyan Salam saat memberi sambutan di Pagelaran Pendidikan
Dasar Nasional (PPDN) PGSD FIP UNM, Jumat (20/3).
(Foto: Ari-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ada hal menarik dalam acara pembukaan Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional (PPDN) PGSD di Ruang Teater Menara Pinisi UNM, Jumat (20/3) pagi tadi. Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I), Sofyan Salam, menyampaikan candaan di sela-sela sambutan.

Guru Besar Fakultas Seni dan Desain ini mengatakan, Menara Pinisi merupakan tempat paling strategis bagi mahasiswa untuk melakukan aksi demonstrasi. Sontak hal seketika membuat peserta dan tamu tertawa.

"Menara Pinisi ini adalah tempat paling strategis untuk melakukan demo. Biasanya kalau Presiden Indonesia datang ke Makassar, nginapnya di Hotel Clarion yang berdekatan dengan Pinisi," candanya.

Dosen lulusan Amerika Serikat ini menambahkan, UNM kerap dianggap kampus demo lantaran lokasi Pinisi yang berdekatan dengan Hotel Clarion. Menurutnya, mahasiswa Makassar biasanya datang ke Pinisi berdemo bila Presiden datang ke Hotel Crarion.

"Presiden itu merupakan sasaran demo bagi mahasiswa-mahasiswa Makassar, dan Pinisi biasa jadi markasnya," kata pria kelahiran Bone. (*)

*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap