Berita Terbaru!! :
Home » » LPM Profesi UNM Akan Gelar Festival Jurnalistik Nasional

LPM Profesi UNM Akan Gelar Festival Jurnalistik Nasional

Admin by Unknown on Monday 23 March 2015 | 14:31

Journalist Festival 2015 
PROFESI-UNM.COM - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kegiatan berskala nasional, yakni Journalist Fest National atau Festival Jurnalistik Nasional. Kegiatan ini rencananya akan dihelat di Menara Pinisi kampus UNM, 6 hingga 10 Mei 2015 mendatang.

Pengelaran kegiatan ini, rencananya akan menghadirkan dua narasumber utama dalam acara Talkshow, yakni mantan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Dahlan Iskan dan Presenter Talkshow "Mata Hati" Kompas TV, Maman Suherman. Selain itu, nantinya kegiatan ini juga akan menghadirkan berbagai jenis pameran jurnalistik tingkat LPM maupun media umum.

Ketua Panitia, Rachmat Wajo mengungkapkan, peserta yang akan diundang nanti mencakup seluruh LPM se-Indonesi dengan perwakilan dua puluh orang diluar Sulawesi. "Selain acara Talkshow, kegiatan ini juga akan ada acara rembuk bersama dengan teman-teman pengurus LPM se-Indonesia," ujar mahasiswa Teknik Sipil ini.

Lebih lanjut mahasiwa semester enam ini menambahkan, peserta nantinya juga akan diajak kunjungan media dan widywisata yang ada di Sulawesi Selatan. "Supaya teman-teman diluar dari Sulawesi bisa lebih akrab dengan teman yang lain. Dan dapat mengetahui kalau di Sulawesi juga punya tempat wisata," tambah mahasiswa yang akrab dipanggil Bayo ini. (*)


*Reporter: Rajab



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap