Berita Terbaru!! :
Home » » DKV Butuh Tambahan Kelas Demi Akreditasi

DKV Butuh Tambahan Kelas Demi Akreditasi

Admin by Unknown on Sunday 22 March 2015 | 19:37

Mahasiswa DKV FSD membuka spanduk Jurusan Bahasa
 danSastra Indonesia sebagai ruangan tambahan guna 
menyambut tim akreditasi, Minggu (22/3).
(Foto: Hirma - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ketua Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV), Dian Cahyadi menyampaikan permintaan kepada Rektor UNM, Arismunandar.

Ia menjelaskan, jika dalam waktu dekat DKV akan menyambut kedatangan tim akreditasi. Jika kondisi sarana dan prasarana tidak layak maka impian naik level akreditasi tidak akan terwujud.

“Kami butuh tambahan kelas pak Rektor,” pintanya.

Dian melanjutkan jika kondisi ruang kelas serta bahan perangkat pembelajaran di DKV tidak terpenuhi. Tak hanya itu, hingga kini sikap prihatin para pimpinan UNM masih belum terlihat terhadap kondisi miris tersebut.

“Mahasiswa sudah perbaiki salah satu ruang perkuliahan dengan biaya sendiri, tapi hingga kini para pimpinan tidak juga tersinggung,” sesalnya.

Selain merenovasi kelas rusak menjadi layak pakai, pihak DKV juga telah meminjam beberapa ruangan milik FBS. Ruang kelas milik FBS tersebut kita telah direnovasi mirip dengan milik FSD.

“Kami berusaha sendiri demi akreditasi, salah satunya pinjam di fakultas lain,” akunya

Mahasiswa DKV, Risky Septiani menyampaikan harapannya kepada para pemegang kebijakan di UNM. Mahasiswa angkatan 2013 tersebut berharap mereka (Biroktrasi-red) tidak hanya berpangkutangan melihat nasib fakultasnya.

“Kami butuh penambahan gedung dan renovasi,” harapnya.

*Reporter: Hirmayani Natsir

Ralat: Pihak DKV juga telah meminjam beberapa ruangan milik FBS. seharusnya Pihak DKV juga telah menggunakan gedung hasil tukar dengan FBS.



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap