Berita Terbaru!! :
Home » » Hamzah Upu: Saya Bekerja karena Didampingi Perempuan Cantik

Hamzah Upu: Saya Bekerja karena Didampingi Perempuan Cantik

Admin by Unknown on Thursday 26 March 2015 | 20:41

Prof. Hamzah Upu Dekan FMIPA UNM
Periode 2007-2011 dan 2011-2015
(Foto: Dok-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Masa jabatan Prof. Hamzah Upu selaku dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2007-2011 dan 2011-2015 telah berakhir.

Dalam sambutannya, sebagai dekan yang pernah menjabat dua periode ini, menyampaikan capain kinerja selama masa jabatannya. Ia berharap apa yang sudah dicapai selama menjabat agar dikembangkan.

"Dalam perjalanan selama delapan tahun, banyak yang kita capai, seperti pembentukan International Class Program, pengiriman mahasiswa magang keluar negeri dan pembentukan Proram studi baru," jelas pria kelahiran Bone ini.

Tercapainya semua itu, menurut guru besar Matematika ini karena ditunjang oleh dukungan civitas FMIPA dan keluarga. 

"Saya dapat bekerja karena saya didampingi beberapa pembantu dekan. selain itu yang paling utama karena ada perempuan cantik yang selalu menemani saya, yaitu istri saya," ujarnya, Kamis (26/3) Ruang senat FMIPA. (*)


*Reporter: Rajab



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap