Berita Terbaru!! :
Home » , » Marabunta Akhirnya Diakui

Marabunta Akhirnya Diakui

Admin by Unknown on Thursday 26 March 2015 | 21:09

Logo Marabunta Psikologi.
(IST)
PROFESI-UNM.COM - Setelah tiga tahun berdiri, Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (Marabunta) yang sebelumnya tak mendapat restu sebagai Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) akhirnya diresmikan, Kamis (26/3) di Gedung BM101 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Dekan Psikologi, Muhammad Jufri mengungkapkan, setelah pertemuan tertutup antara pengurus Marabunta, pengurus BEM, Maperwa, dan Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Jumat (20/3) telah disetujui Marabunta menjadi salah satu BKM di Psikologi.

"Saya telah mengukuhkan dan menerima Marabunta sebagai salah satu BKM di FPsi dan hari ini resmi dilantik," ungkap mantan sekretaris Lembaga Penelitian UNM ini.

Presiden BEM Psikologi, Mudassir Hasri Gani berharap agar Marabunta bisa menjadi bagian keorganisasian yang melakukan aktivitas sesuai AD/ART yang diberlakukan. "Semoga tugas dan fungsinya sebagai BKM bisa dilaksanakan dan tetap melaksanakan koordinasi dengan BEM," harap mahasiswa angkatan 2011 ini.

Penanggungjawab Marabunta, Lukman. Ia mengharapkan kedepannya Marabunta menunjukkan contoh yang baik bagi pecinta alam yang seringkali dicap buruk. "Perbanyak penelitian dan riset sebelum berkegiatan agar tidak terjadi kesalahan persepsi," harap mantan PD II Psikologi ini.

Acara ini turut dihadiri pula oleh pengurus Mapala dari 9 fakultas yang tergabung dalam Forum Mapala UNM. (*)

*Reporter: Andi Ayu Karyanci Lestari




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap