Berita Terbaru!! :
Home » » Sosialisasi Bidikmisi di Mamasa Batal

Sosialisasi Bidikmisi di Mamasa Batal

Admin by Unknown on Friday 30 January 2015 | 01:51

Kantor Bupati Mamasa.
(Foto: int)
PROFESI-UNM.COM - Tim sosialisasi Beasiswa Biaya Pendidikan Mahasiswa Miskin Berprestasi (Bidikmisi) di Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat (Sulbar) harus pulang dengan tangan kosong. Sosisalisasi yang telah direncanakan Rabu (29/1) terpaksa dibatalkan. 

Pasalnya terjadi miss komunikasi antara tim sosialisasi dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Mamasa Sulbar. Menurut Ketua Bidang Menengah Dinas Pendidikan, Jumria, sejak jam 08.00 wita pagi kemarin, seluruh kepala sekolah SMA telah berkumpul di Aula Kantor Dinas Pendidikan. Tapi kepastian tibanya tim sosialisasi tak terdengar hingga pukul 11.00. Karena itu pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Mamasa membatalkan sosialisasi hari itu.

"Kami suruh pulang semua kepala sekolah, dan menyampaikan sosialisasinya besok baru terlaksana. Karena kami tidak tau kapan pihak UNM tiba," ungkap Jumria kepada tim sosialisasi.

Keterlambatan tim diakibatkan medan jalan yang dilalui sangat rusak. "Sebenarnya kami perkirakan tiba disini (kantor dinas, red) sekitar jam 10.00, tapi kami tidak tau kalau jalan menuju Mamasa itu sangat rusak, akhirnya kami baru tiba pukul 13.30," jelas Amir Ketua Tim Sosialisasi.

Dengan terpaksa pihak UNM pun hanya menjelaskan sedikit mengenai Bidikmisi dan menyerahkan file kepada pihak Dinas Pendidikan, dengan harapan pegawai nantinya bisa menyampaikan kepada kepala sekolah. (*)

*Reporter: Andi Sadriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap