Berita Terbaru!! :
Home » » Dispora Bulukumba Sambut Tim Sosialisasi Bidikmisi UNM

Dispora Bulukumba Sambut Tim Sosialisasi Bidikmisi UNM

Admin by Unknown on Friday 30 January 2015 | 00:53

Tim Sosialisasi Bidikmisi UNM Kabupaten Bulukumba disambut langsung oleh Dispora Bulukumba.
(Foto: Awal-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bulukumba menyambut langsung kedatangan tim sosialisasi beasiswa Biaya Pendidikan Miskin dan Berprestasi (Bidikmisi) Universitas Negeri Makassar (UNM). Dua tim sosialisasi Bidikmisi UNM mendatangi kantor Dispora Bulukumba pagi tadi, (28/1) sebagai sosialisasi tahap awal.

Kepala Dispora Bulukumba, Akbar Amir, mengatakan apreasiasi positifnya atas kunjungan tim sosialisasi Bidikmisi UNM ini. "Ucapan selamat datang dan apresiasi kepada seluruh tim sosialisasi di Bulukumba. Terutama sebab tim didominasi oleh putra-putri Bulukumba," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dispora Kab. Bulukumba, Asnarti mengharapkan agar kegiatan ini mampu terlaksana sesuai harapan. "Semoga setelah ini kita dapat mengetahui teknik tata cara, prosedur, maupun tahapan pendaftaran Bidikmisi. Sehingga anak didik kita tidak lagi salah jalan dan lulus di universitas pilihannya," harapnya.

Sosialisasi tahap awal dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan Kab. Bulukumba. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala SMA/MA/SMK sederajat di Butta Panrita Lopi beserta operator masing-masing Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS). Selanjutnya, tim sosialisasi Bidikmisi mengendakan bakal mendatangi beberapa sekolah rekomendasi untuk sosialisasi lebih maksimal. (*)

*Reporter: Awal Hidayat



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap