Berita Terbaru!! :
Home » » Perpustakaan UNM Akhirnya Miliki Buku Baru

Perpustakaan UNM Akhirnya Miliki Buku Baru

Admin by Thinkpedia Indonesia on Sunday 25 January 2015 | 02:42

Pegawai perpustakaan UNM mengatur buku baru, Jumat (23/1)
(Foto: Yuswandy - Profesi) 
PROFESI-UNM.COM - Kabar gembira untuk civitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM). Pasalnya, tahun ini Unit Pelakasana Teknis (UPT) Perpustakaan menambah stok buku baru. Perlu diketahui, selama tiga tahun terakhir UPT Perpustakaan UNM tidak melakukan penambahan buku baru,.

"Memang selama tiga tahun terakhir ini, UNM belum menambah jumlah buku-buku di perpustakaan. Baru tahun ini kita mendapat buku-buku baru," ujar kepala Pustakawan UNM, Maskur saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (23/1) dilantai 3 Gedung Perpustakaan.

Namun Maskur, belum bisa memastikan kapan buku-buku baru itu dapat di gunakan. Pasalnya, menurut pria berkecamata ini buku tersebut masih dalam tahap proses klasifikasi berdasarkan kelasnya.
"Sebelum masuk ke dalam perpustakaan dan siap dibaca, buku-buku ini harus diberikann nomor berdasarkan kelasnya. Juga perlu pendataan ulang supaya tidak ada yang tercecer nantinya," tambahnya.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa, Sukarno merasa gembira setelah mengetahui adanya buku baru yang msuk di perpustakaan tahun ini. "Syukur Alhamdulillah kalau seperti itu, setidaknya sudah ada daya tarik bagi saya dan mahasiswa lain untuk berkunjung membaca," tutur mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM ini. (*)

*Reporter: Yuswandy



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap