Berita Terbaru!! :
Home » , » 35 Mahasiswa PKK Berkreasi Lewat Fashion Show

35 Mahasiswa PKK Berkreasi Lewat Fashion Show

Admin by Thinkpedia Indonesia on Sunday 25 January 2015 | 20:29

ANGGUN. Peserta Fashion Show PKK Tata Busana terlihat anggun saat memperagakan kostum red glamour perpaduan dua jenis batik di pagelaran Fashion Show 2013 yang lalu.
(Foto: Kasdar - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sebanyak 35 desainer dari mahasiswa Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tata Busana Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan berkreasi dalam pagelaran fashion show. Dengan tema "Inspiring Traditional Wedding", pameran busana tersebut akan dihelat di Ballroom Graha Pena Lt.2, Sabtu (31/1) mendatang.

Salah seorang desainer, Ani mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjadi ajang kreatifitas mahasiswa, utamanya berkaitan dengan tata busana. “Tujuannya agar membuktikan hasil kreasi mahasiswa untuk menciptakan suatu busana dan penerapan dari pengetahuan yang telah kami peroleh dari bangku kuliah,” ujarnya.

Menurut Ani, kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk membangkitkan semangat dalam menyalurkan potensi yang dimiliki mahasiswa. “Semoga kelak ini dapat menjadi semangat tersendiri untuk saya dan teman-teman” paparnya.

Kegiatan fasion show ini merupakan salah satu tugas akhir mata kuliah peragaan busana yang harus dilakukan untuk menyelesaikan studi di UNM. Selain pameran busana, dalam fashion show ini akan dimeriahkan pula oleh penampilan dari Phinisi Choir, Khaqa Lexa, Gery “Stuvo Star 2011”, dan D’nice band. (*)

*Reporter: Ita Andriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap