Berita Terbaru!! :
Home » » Program Mahasiswa Wirausaha Buka Peluang Jadi Entrepreneur

Program Mahasiswa Wirausaha Buka Peluang Jadi Entrepreneur

Admin by Thinkpedia Indonesia on Sunday 25 January 2015 | 01:33

Program Mahasiswa Wirausaha (PMW 2015) Universitas Negeri Makassar (UNM)
(Foto: Int)
PROFESI-UNM.COM - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kewirausahaan Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan sosialisasi pendaftaran Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) di Gedung FF 102 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), sabtu (24/1). Pendaftaran ini dibuka sejak 6 Januari lalu hingga 13 Februari mendatang.

Kepala UPT Kewirausahaan, Ismail Muis mengungkapkan bahwa bagi yang berminat mengikuti program ini cukup mengumpulkan uraian bisnis singkat yang akan dijalankan, mengisi formulir pendaftaran, melampirkan surat pernyataan dari orang tua dan dekan, daftar riwayat hidup, fotocopy ktp dan ktm. "Setiap pengusul yang diterima nantinya akan menerima modal usaha bergulir maksimal 8 juta rupiah per orang," jelasnya.

Sementara itu. seorang peserta PMW angkatan V yang turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Junardi Muis memberikan kiat-kiat untuk menjadi wirausahawan atau seorang entrepreneur yang sukses melalui PMW ini. “Jangan pernah takut apalagi malu untuk berbisnis. Manfaatkan peluang ini sebaik -baiknya,” imbaunya.

Dalam sosialisasi ini dipromosikan tentang produk-produk yang telah dihasilkan oleh peserta PMW sebelumnya. Di antaranya ialah Warung Pojok Pak Dani, Budidaya Ikan Cupang, Batara Paper, Showroom Bonsprei, dan Icha Beauty Salon. (*)

*Reporter: Ita Andriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap