Berita Terbaru!! :
Home » » Ini Cara Mahasiswa FT Kembangkan Kreativitas

Ini Cara Mahasiswa FT Kembangkan Kreativitas

Admin by Bung Ari on Tuesday 13 January 2015 | 01:55

Pameran produk kewirausahaan mahasiswa Pendidikan
Otomotif.
(Rosni - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Jurusan Otomotif Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) memiliki beragam cara untuk mengembangkan kreativitas, salah satunya kewirausahaan. Mereka menggelar pameran produk kewirausahaan di pelataran jurusan otomotif, Senin (11/01). 

Muhammad Risal, salah satu peserta pameran mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tugas mata kuliah kewirausahaan. Yang berpotensi untuk dilanjutkan dalam urusan usaha bisnis.

"Ini merupakan awal untuk melakukan usaha untuk kerja sampingan bqgi kita para mahasiswa," tuturnya.

Selain itu, Dosen pengajar Muhammad Farid, menjelaskan bahwa mata kuliah ini memberi wadah kepada mahasiswa untuk menerapkan usaha. "Kami berharap mereka tidak hanya menggugurkan kewajiban saja tetapi ditindak lanjuti. Karena ini berpeluang untuk membuat usaha," harapnya

Lebih lanjut, Farid juga menambahkan bahwa nantinya produk-produk mahasiswa tersebut akan dimasukkan dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). "Di sinikan mereka berkreativitas karena setiap kelompok membuat produk usaha yang berbeda-beda. Makanya nanti kita akan masukkan dalam PKM," tambahnya. (*)

*Rosni Armin



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap