Berita Terbaru!! :
Home » » Komunitas Ini Berharap Diakui Sebagai LK FMIPA

Komunitas Ini Berharap Diakui Sebagai LK FMIPA

Admin by Unknown on Monday 12 January 2015 | 16:18

Suasana diskusi SEEDS.
(Ist.)
PROFESI-UNM.COM - SciEntist English Debating Society (SEEDS), merupakan komunitas debat bahasa Inggris di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) hingga kini masih belum mendapat legitimasi sebagai biro fakultas atau lembaga kemahasiswaan. Padahal, komunitas ini telah dibentuk sejak 2013 lalu.

Pendiri SEEDS, Muhammad Izzad Kaisar mengaku telah mengajukan komunitasnya sebagai biro kemahasiswaan pada pihak birokrasi fakultas. “Sebenarnya ini telah diajukan untuk diresmikan jadi biro, tetapi untuk sementara ditunda karena masih perlu pembenahan” ungkapnya yang juga menjabat sebagai ketua SEEDS ini.

Sementara itu, ia juga menuturkan, kegiatan yang dilakukan oleh SEEDS sudah rutin. “Kami telah programkan training reguler tiap hari sabtu di gazebo FMIPA. Selain itu, kita juga telah mengadakan lomba debat se-MIPA,” jelasnya.

Mahasiswa Matematika ini pun mengharapkan agar keinginan SEEDS menjadi lembaga yang lebih diakui, bukan hanya sekedar komunitas. “Harapan saya kedepannya SEEDS menjadi lembaga yang diakui, serta minat mahasiswa MIPA terhadap english debating itu meningkat secara kuantitas dan kualitas, aktif mengikuti lomba lokal, nasional, dan internasional” tandasnya. (*)

*Reporter: Ita Andriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap