Berita Terbaru!! :
Home » » Tim Futsal FT Raih Juara di Unismuh

Tim Futsal FT Raih Juara di Unismuh

Admin by Unknown on Monday 29 December 2014 | 00:48

Tim Futsal Elektro FT UNM.
(ist.)
PROFESI-UNM.COM - Tim Futsal Elektro (E-sport) Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil meraih juara tiga pada pertandigan futsal di Universitas Muhammadiyah Makassar (Makassar), Minggu (28/12). Tim E-sport terus merih kemenangan. Namun, pada babak semifinal mereka dikalahkan UKM olahraga Universitas Islam Negeri (UIN). E-sport FT pun keluar sebagai juara ketiga.

Biro olahraga Himpunan Mahasiswa Elektro (HME), Ahsan Taqwin Salam, yang juga selaku kapten tim merasa puas atas hasil yang diperoleh bersama anggotanya meskipun hanya diposisi ketiga.

"Syukur Alhamdulillah saya sangat senang bisa mempersembahkan trofi pertama saya sebagai biro olahraga di periode kepengurusan saya 2014-2015. Tetapi ini baru awal, masih banyak event-event yang kami akan ikuti karna kami adalah orang yang akan tetap haus akan prestasi," ungkapnya.

Kegiatan ini diadakan English Departement Student Asosiation (EDSA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh).(*)

*Reporter: Sahrul Ramadhan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap