Berita Terbaru!! :
Home » » Faisal Tanjung, Nahkoda Baru Himabio

Faisal Tanjung, Nahkoda Baru Himabio

Admin by Unknown on Monday 29 December 2014 | 19:24

Serah terima jabatan dari steering committe ke Ketum terpilih.
(Murni - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Periode kepengurusan Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) 2013/2014, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Negeri Makassar (UNM) telah berakhir. Melalui forum Musyawarah Mahasiswa (Mumas) XXV yang dilaksanakan di desa Mancana, Kab. Barru (26-28/2014), Faisal Tanjung terpilih menjadi pemimpin baru setalah memperoleh 228 suara. Kini tongkat estafet kepengurusan berada di tangan Faisal Tanjung.

Ketua umum demisioner, Rasda Gustianto, menaruh harapan besar kepada ketua umum terpilih untuk membawa Himabio ke arah perubahan yang lebih baik. Menurutnya, Faisal mesti memperbaiki segala kekurangan dari kepengurusan sebelumnya dan mempertahankan prestasi yang pernah diraih Himabio.

"Untuk kepengurusan tahun depan, harus melihat apa yang kurang pada periode ini. Kemudian tolong diperbaiki. Lalu apa yang belum sempat kami lakukan tolong dilaksanakan dan prestasi-prestasi yang pernah diraih mohon dipertahankan," tutur mahasiswa 2011 ini.

Ketua umum terpilih merasa memiliki banyak tugas untuk kepengurusan tahun depan yang harus ia kerjakan. "Hal yang harus saya lakukan, mewujudkan semua harapan yang disampaikan oleh kak Rasda tadi," ungkapnya.

Warga Biologi juga menaruh harapan yang sangat besar terhadap ketua umum dan kepengurusan baru periode ini. "Untuk ketum baru saya berharap semoga bertanggung jawab dalam mengemban tugas yang sangat besar dan dapat membela kepentingan warga biologi. Untuk pengurus semoga tetap solid dalam keadaan apapun dan dapat mengayomi setiap aspirasi dari para mahasiswa," tutur salah satu peserta Mumas, Ahmad Setiawan.

*Reporter: Murni



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap