Berita Terbaru!! :
Home » » Inaugurasi Mahasiswa Bahasa Indonesia Diapresiasi Ketua Prodi

Inaugurasi Mahasiswa Bahasa Indonesia Diapresiasi Ketua Prodi

Admin by Unknown on Sunday 28 December 2014 | 02:50

Inaugurasi 2014 Himaprodi Pendidikan Bahasa dan Sastra
Indonesia.
(Foto: Ari - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Acara Milad XI dan Inaugurasi Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) mendapat apreasiasi dari Ketua Prodi PBSI, Muhammad Saleh, Sabtu (27/12).

"Kami senang dengan kegiatan seperti ini. Mari kita sukseskan kegiatan ini untuk mengembangkan kreativitas adik-adik mahasiswa baru," kata Ketua Prodi PBSI, Muhammad Saleh.

Hal senada juga diungkapkan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan UNM, Heri Tahir. Menurutnya, kegiatan inaugurasi sudah menjadi tradisi untuk menjalin keakraban antar mahasiswa.

"Ini merupakan tradisi untuk mengakrabkan antara mahasiswa senior dan mahasiswa baru. Mahasiswa baru belumlah resmi secara tradisi jika tak mengikuti inaugurasi," kata Heri.

Ketua Panitia, Ari Maryadi, mengatakan, kegiatan ini digarap selama tiga pekan dimulai sejak 5 Desember lalu. "Dinamika kepanitian dimulai sejak 5 Desember. Panitia saling bahu membahu agar kegiatan ini berjalan sesuai harapan," katanya.

Inaugurasi ini mengangkat tema "Merajut Silaturahmi; Semangat Merah PBSI". Mahasiswa baru menampikan berbagai macam pementasan untuk memeriahkan kegiatan ini.

*Reporter: Rosni Armin



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap