Berita Terbaru!! :
Home » » Ini Komentar BEM Universitas Terkait Pembebasan Mahasiswa

Ini Komentar BEM Universitas Terkait Pembebasan Mahasiswa

Admin by Unknown on Thursday 20 November 2014 | 11:35

LOGO BEM UNM.
(INT)
PROFESI-UNM.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) menanggapi aksi aliansi solidaritas mahasiswa UNM dalam pembebasan mahasiswa yang ditangkap saat aksi menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) 13 November lalu. Mereka ditahan di Kantor Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar). BEM UNM dianggap lepas bertanggungjawab pada persoalan ini.

Zulfikri, selaku Presiden Mahasiswa (Presma) BEM UNM membantah, dirinya mengatakan bahwa pihaknya tetap melakukan pengawalan terhadap keadaan mahasiswa yang masih ditahan di Polda Sulselbar. Selain itu, ia menjelaskan, BEM U selalu mengawal mahasiswa yang melakukan aksi.

"Kami dari pihak BEM Universitas bantah lepas tangan tentang masalah pembebasan mahasiswa. Karena sampai saat ini kami berusaha untuk membebaskan teman-teman yang masih berada di Polda Sulselbar. Apalagi saya tetap mengawal aksi tiap kali teman-teman turun ke lapangan," akunya.

Selain itu, Wakil Presiden (Wapres) BEM UNM, Arifandi, mengungkapkan jika pihaknya betul-betul melakukan pengawalan. "Kami tidak lepas tangan karena saya tetap mengawal sampai selesai aksi yang dilakukan untuk pembebasan teman-teman yang masih ditahan di Polda," jelasnya. (*)

*Reporter: Rosni Armin

Berita terkait
Empat Mahasiswa Ditahan Polda, BEM UNM Lepas Tangan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap