Berita Terbaru!! :
Home » » Polisi Bantah Ada Pemukulan Mahasiswa

Polisi Bantah Ada Pemukulan Mahasiswa

Admin by Unknown on Saturday 25 October 2014 | 19:37

Brimob
(Doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dugaan pemukulan yang melibatkan oknum polisi brimob tehadap mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) dibantah oleh Intelijen Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, Yusuf saat meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kampus Parangtambung UNM, Sabtu (25/10).

Menurutnya, tidak terlihat luka sedikit pun pada wajah maupun area tubuh lain mahasiswa tersebut sesuai dengan laporannya. "Tidak ada luka lebam di mukanya apa lagi darah. Jadi jelas bahwa tidak ada pemukulan tehadap mahasiswa. Polisi hanya menyeretnya untuk diamankan di pos brimob," tuturnya.

Yusuf juga membantah, mahasiswa tersebut tidak sedang bermain bola di ruangan sebelah pos polisi. Itu dibuktikan dengan tidak adanya bekas bola di dinding pemisah antara ruangan mahasiswa dan brimob. "Coba lihat di sini! Tidak ada bekas bola. Hanya bekas telapak sepatu akibat tendangan dan bekasnya masih baru," terangnya sambil menunjuk dinding.

Meskipun demikian, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamalate, Kompol Suaeb A Madjid membenarkan bahwa mahasiswa tersebut sudah melapor dan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sudah selesai. "Mahasiswa tadi sudah melapor di sini beserta para seniornya, BAP sudah masuk dan kami tunggu keterangan beberapa saksi," pungkasnya saat dimintai keterangan sore tadi.(*)

*Reporter : Agung Rinaldy Malik / Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap