Berita Terbaru!! :
Home » » Panitia Pencegahan Teroris Bagikan Doorprize

Panitia Pencegahan Teroris Bagikan Doorprize

Admin by Thinkpedia Indonesia on Tuesday 28 October 2014 | 00:33

Pemberian Cinderamata pihak BNPT kepada UNM, Senin (27/10)
(Febriawan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Jelang penutupan dialog penanggulangan terorisme di kampus yang diselenggarakan di Ruang Teater Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin (26/10), panitia membagikan doorprize bagi peserta. Untuk mendapatkan doorprize berupa flash disk (FD) dan buku antologi puisi menolak terorisme “Pengantin Langit” para peserta cukup mendaftarkan diri di akun edmodo jalan damai.

“Hanya dengan mendaftarkan email teman-teman di edmodo jalandamai.org, kami akan bagikan buku dan fd ini secara gratis,” ungkap Toto

Doorprize ini hanya diberikan kepada 20 peserta pertama yang telah mendaftarkan dirinya. Peserta dialog tak sedikit yang memperebutkan buku dan FD. Tak pelak kecepatan mengakses internet melalui android, smartphone dan jaringan modem menjadi harapan setiap peserta untuk membawa pulang hadiah menarik tersebut.

Pada akun edmodo yang telah didaftarkan itu terdapat dua topik khusus yang para peserta bisa kaji lebih dalam yaitu belajar islam esensial dan belajar teknologi. Pembelajaran online via edmodo ini menjadi klub yang menyatukan siswa yang dari bebagai kalangan dengan seorang mentor.

Nurkhumaerah salah seorang mahasiswa Manajemen yang beruntung mendapatkan doorprize mengaku senang. “Untung tidak cepatka’ pulang dan jaringan hape mendukung jadi bisa bawa pulang hadiahnya,” ujarnya kegirangan.

Kegiatan kolaborasi antara Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Forum Kordinasi Pencegaha Terorisme (FKPT) dan UNM menghadirkan Ali Fauzi, Prof. Hamdan Juhannis, Wakil Menteri Agama Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, Nasaruddin Umar dan beberapa akademisi asal Sulawesi Selatan. (*)

*Reporter: Ajiep Rosyidi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap