Berita Terbaru!! :
Home » » Di UNM, Presiden RI Masih SBY

Di UNM, Presiden RI Masih SBY

Admin by Thinkpedia Indonesia on Tuesday 28 October 2014 | 10:00

Terlihat, Foto Presiden RI di Ruang Teater Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar masih memajang foto Susilo Bambang Yudhoyono dan Budiono, Senin (27/10).
(Doc - Profesi)   
PROFESI-UNM.COM - Jika Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) telah berganti, tidak demikian di UNM. Presiden dan Wapres RI masih tetap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Budiono, bukan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang telah resmi menjabat. Apa pasal?

Pada acara "Dialog Pencegahan Terorisme di Kampus" yang digelar di ruang teater Menara Pinisi kemarin, Senin (27/10), foto SBY dan Budiono masih terpajang rapi di dinding ruangan tersebut. Foto itu berdampingan dengan foto Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang.

Hal itu pun menjadi pembicaraan peserta dialog. Salah satunya Ibnu Al-Qadri, mahasiswa Prodi Administrasi Negara. Ia menyayangkan tak adanya perhatian dari penanggung jawab ruang teater untuk mengganti kedua foto itu.

Padahal dialog yang diselenggarakan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu merupakan kegiatan besar yang menghadirkan pembicara nasional dan juga peserta dari luar UNM. "Pasti ruangan teater ini sudah dipersiapkan mendekati acara ini. Masa mengganti foto saja tidak sempat," tutur Ibnu.

Menanggapi hal itu, Kepala Sub Bagian Rumah Tangga UNM, Iwan Suwahab mengungkapkan, pihaknya sudah mengupayakan untuk mengganti foto tersebut. Hanya saja, foto preseden wapres RI yang baru belum ada di pasaran. "Kami mau mencopot foto itu tapi panitia dari Jakarta melarang dan mengatakan tidak usah," ungkapnya. (*)

*Reporter: Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap