Berita Terbaru!! :
Home » » Pembayaran SPP PPs UNM Diperpanjang Hingga 14 Maret

Pembayaran SPP PPs UNM Diperpanjang Hingga 14 Maret

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 8 March 2014 | 00:56

Program Pascasarjana UNM
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Program Pascasarjana (PPs) UNM masih memberikan kesempatan buat mahasiswa program magister dan doktor yang belum melakukan pembayaran SPP untuk semester genap tahun ajaran 2013/2014. Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Direktur (Asdir) II PPs UNM, Prof. Dr. Andi Ikhsan, M.Kes usai melakukan rapat pimpinan 5 Maret lalu.

Ikhsan mengatakan mahasiswa akan diberikan kesempatan untuk membayar SPP semester genap 2013/2014 mulai dari 6 hingga 14 Maret mendatang. Tetapi dengan syarat, mahasiswa harus mengisi surat pernyataan untuk tidak terlambat lagi membayar SPP, adapun formatnya kata dia, dapat diambil di prodi masing-masing.

Selanjutnya, mahasiswa diwajibkan mengambil kwitansi pembayaran SPP dibagian keuangan dengan memperlihatkan surat pernyataan dan bukti surat cuti akademik semester genap 2013/2014. “Informasi ini kita harapkan dapat disimak baik-baik oleh mahasiswa agar tak ada lagi yang telat membayar SPP,” ujarnya, (7/3).

Professor FIK ini menambahkan adapaun proses pembayarannya, mahasiswa dapat langsung membayar SPP di Bank BNI melalui nomor rekening Rektor UNM, 0065670152. “Jika selesai, selanjutnya mengembalikan bukti pembayaran SPP ke bagian keuangan untuk distatuskan menjadi mahasiswa aktif,” tandasnya.

Direktur PPs UNM, Professor. Dr. jasruddin, M.Si ,mengungkapkan bagi mahasiswa yang tidak membayar SPP sesuai batas waktu yang telah ditentukan, maka tidak dizinkan untuk melaksanakan kegiatan akademik. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap