Berita Terbaru!! :
Home » » Logo UNM Tidak Mengalami Perubahan

Logo UNM Tidak Mengalami Perubahan

Admin by Yasir Bakekok on Friday 7 March 2014 | 02:30

Logo UNM
PROFESI-UNM.COM - Logo UNM tidak mengalami perubahan. Hal itu disampaikan Rektor UNM, Arismunandar, melalui Surat Edarannya. Surat itu dikeluarkan terkait kekeliruan sivitas akademika mengenai pembingkai segilima pada Logo eks IKIP Ujungpandang ini, Jumat (7/3).

"Tidak ada perubahan pada logo UNM. Pemberian bingkai segi-lima pada logo UNM hanyalah untuk keperluan Kop Surat/Amplop sesuai "Tata Naskah Dinas" di lingkungan kemendikbud," kata Rektor UNM dua periode itu.

Sementara, selain surat-surat logo UNM seperti sedia kala, tak memakai bingkai segi-lima. "Pemberian segi lima pada logo UNM untuk jaket, topi, atau sampul skripsi/tesis menjadi relevan," tambahnya.

September 2013 lalu, Kemendikbud melalui Perarturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 6 Tahun 2013, bahwa pemberian segi-lima pada logo PTN untuk Bentuk Kepala Naskah Dinas. (*)


*Reporter : Ari Maryadi

RALAT: "Pemberian segi lima pada logo UNM untuk jaket, topi, atau sampul skripsi/tesis menjadi relevan," tambahnya. seharusnya "Pemberian segi lima pada logo UNM untuk jaket, topi, atau sampul skripsi/tesis menjadi tidak relevan," tambahnya.



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap