Berita Terbaru!! :
Home » » Karena Spora, DJMTD Bioma Tertunda

Karena Spora, DJMTD Bioma Tertunda

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 8 March 2014 | 00:51

PROFESI-UNM.COM - Dengan mengusung tema “Mencetak Insan Pers Mahasiswa Kritis, Kreatif, dan Berwawasan Global” kegiatan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2014 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Bioma ini akhirnya akan dilaksanakan besok, Sabtu (8/3) di LPTQ Tala Salapang. Sebelumnya, pelatihan jurnalistik ini diagendakan pada 14-16 Februari lalu di Benteng Somba Opu namun harus mengalami penundaan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh LPM Bioma Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM ini untuk menempah jiwa kritis dan analisis mahasiswa melalui pers khususnya di lingkup Jurusan Biologi.

Ainul Fuad selaku Pemimpin Umum LPM Bioma FMIPA UNM menuturkan adanya kegiatan yang digelar oleh himpunan jadi DJMTD ditunda dulu. “Kerena akan ada Spora makanya DJMTD 2014 ini ditunda dulu,” tuturnya.

Selain itu Rasdah selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) juga menjelaskan bahwa DJMTD 2014 ditunda karena LPM Bioma dengan Himabio saling berkaitan jadi ketika ada program kerja yang akan dilaksanakan oleh Himabio maka LPM bisa membantu karena LPM adalah biro Himabio. “DJMTD diundur karena LPM Bioma bisa membantu pelaksanaan program kerja Himabio,” jelasnya. (*)


*Reporter: Rosni Armin



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap