Berita Terbaru!! :
Home » , » UKM SAR Temukan Korban Tenggelam

UKM SAR Temukan Korban Tenggelam

Admin by Yasir Bakekok on Friday 4 January 2013 | 16:18

Int


PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa Search And Rescuer (UKM SAR) melakukan operasi pencarian korban tenggelam di Tanjung Bayang selasa (1/1). Jasad Nasrullah (13), korban yang hanyut kelaut akibat terbawa arus ditemukan di Pantai Galesong rabu (2/1).

““korban tenggelam pada tanggal 1 januari sekitar pkl 13.34 wita di Tanjung Bayang, karna terbawa arus, di sisi lain korban pun tak bisa berenang, namun korban telah ditemukan rabu malam di Pantai Galesong, dalam keadaan tak bernyawa,” terang Kepala Pusat Infokom UKM SAR. Irmawati.

Selain di Galesong, korban tenggelam juga ditemukan oleh UKM SAR. Ismail yang merupakan siswa kelas 12 Sekolah Menengah Atas (SMA) hanyut di sungai rabu (2/1). Jasad Ismail ditemukan jumat (4/1).

Dalam proses penyelamatan ini SAR UNM dibantu oleh Badan Search And Rescuer Nasional (BASARNAS), SAR Universitas Hasanuddin (UNHAS), Tim Bantuan Medis (TBM). Dengan proses penyelamatan seperti penyisiran dipinggir sungai, penyelaman  dan juga menggunakan perahu karet. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap