Berita Terbaru!! :
Home » , » PR III Janjikan Sekretariat LK Ber-AC

PR III Janjikan Sekretariat LK Ber-AC

Admin by Unknown on Thursday 20 December 2012 | 22:30

PR III, Heri Tahir saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Musyawarah Gudep dan Racana UKM
Pramuka UNM. (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan (PR III), Heri Tahir membuka kegiatan Musyawarah Gugus Depan dan Racana UKM Pramuka (20/12). Dalam sambutannya, PR III menjanjikan sekretariat UKM akan dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan alias Air Conditioner (AC). Pembukaan kegiatan ini berlangsung di ruang senat rektorat UNM dan akan berlanjut di Bakem, Kabupaten Sinjai selama empat hari (22-25/12). Selain dihadiri oleh PR III Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dewan Kerja Daerah, pembina dan anggota UKM lainnya.

Pembina Gugus Depan UKM Pramuka UNM, Andi Bakri menyatakan kesepakatannya akan rencana birokrasi yang akan memindahkan semua UKM untuk bersekretariat di dalam kampus. “Kalau bisa UKM Pramuka mendapatkan sekret yang lebih luas karena UKM Pramuka ini mempunyai banyak peralatan kepramukaan dan adanya satuan terpisah antara putra dan putri.” pintanya. Sebagai pembina, ia juga menuturkan agar kepengurusan tahun depan dapat merancang program kerja dan dicatat sebagai sebuah schedule.

Menanggapi pernyataan tersebut, Heri Tahir selaku PR III menjanjikan akan menyamaratakan luas sekretariat yang akan digunakan masing-masing UKM. Menurutnya, perlengkapan UKM dapat disimpan di tiga gudang yang bakal disediakan. “Sekretnya nanti akan lebih representatif dan ada AC-nya,” janjinya. Ia pun berharap agar nahkoda baru UKM Pramuka adalah orang yang dapat membawa UKM tersebut ke arah yang lebih baik. (*)


*Reporter: Ary Utary Nur



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap